Sunday 13 March 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Nafas panjang rupanya masih tetap dipunyai Blackberry, sehabis kalah beradu dengan Android, serta Windows Phone, sang legenda kembali hidup dengan mengenalkan smartphone teranyar mereka yakni Blackberry Passport. Punya spesifikasi tinggi, serta dilengkapi feature modern jadi kelebihan mobile phone ini, lantas berapakah harga nya?


Harga Blackberry Passport termasuk premium, dengan harga di atas 5 Juta Rupiah. Walaupun diliat mata sebelah, terlebih harga nya benar-benar mahal tapi Blackberry sesumbar seandainya mobile phone yang mereka untuk, laku manis dipasaran dengan penjualan memuaskan. Barangkali hal semacam tersebut benar ada dikarenakan Blackberry Passort dilengkapi spesifikasi mumpuni, tdk kalah dari smartphone Android.


Spesifikasi yang dipunyai Blackberry Passort sebagai yang paling baik dari segala smartphone yang di buat Blackberry, perubahan tehnologi yang sangat cepat memanglah mengharuskan vendor smartphone senantiasa berinovasi biar produknya di terima penduduk, tdk kecuali Blackberry yang senantiasa ditinggalkan pemakai setianya.


Mobile phone ini punya keyboard berjenis Qwerty yang dikombinasikan dengan monitor Touch Screen mempunyai ukuran 4. 5 Inch. Monitor itu bukanlah monitor asal-asalan dikarenakan punya resolusi Full HD 1440 x 1440 pixels dengan kerapatan piksel menjangkau -453 ppi. Penampakan monitor dapat merasa menakjubkan dikarenakan juga Panel IPS Display serta pelindung kaca Corning Gorilla Glass 3.


Design elegan serta premium dapat nampak selagi anda memegang segera mobile phone ini. Walaupun ukurannya cukup tidak tipis menjangkau 9. 3 mm, rancangan yang di tawarkan nampak menawan dengan keyboard qwerty mempunyai ukuran cukup kecil di sisi bawah. Pertama menjalankan mobile phone ini barangkali anda dapat cukup susah dikarenakan keyboard yang kecil serta bobot yang cukup berat menjangkau 196 gr.

No comments:

Post a Comment