Sunday 13 March 2016

HTC Desire 326G+



Tehnologi kamera putar yang dipunyai Mito Fantasy Selfie 2 memanglah bukan hal yang baru, lantaran telah sada sebagian Smartphone Android yang mengambil tehnologi sama, seperti Oppo N1, Oppo N1 Mini, serta Himax Pute 3. Tetapi Mito mempunyai keunggulan pada sisi harga, yang di bandrol begitu miring.


Mito Fantasy Selfie 2 A18 di bandrol dengan harga Rp 1. 399. 000 atau Rp 1. 4 juta. Hp ini dilengkapi hardware cukup tinggi dengan mengambil processor Cortex A7 berekcepatan Quad Core 1. 3 Ghz serta Ram memiliki ukuran 1GB. Performa Mito Fantasy Selfie 2 A18 bakal disempurnakan dengan OS Android Kitkat 4. 4 sebagai system operasinya.


Mempunyai monitor IPS 4. 7 Inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels bakal membuahkan gambar yang jernih dengan pojok pandang yang lebih luas. Lalu untuk memory internal yang dipakai memiliki ukuran 8 GB serta masihlah dapat diperluas dengan MicroSD berkapasitas maksimum 32 GB. Diluar itu disiapkan juga baterai memiliki ukuran 1700 mah sebagai sumber dayanya.


Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 begitu terjangkau untuk semuanya kelompok, tetapi tidak sebatas harga nya saja yang murah lantaran untuk masalah peforma begitu umum di andalkan. Ada dengan feature Dual Sim yang jalan pada jaringan GSM bakal mempermudah komunikasi serta mobilitas anda, lalu yang paling inti dari Mito Fantasy Selfie 2 itu yaitu pada bidang kamera.


Kamera Mito Fantasy Sefie 2 A18 mempunyai resolusi 12 Megipixel, serta dapat anda putar kedepan serta kebelakang, kamera itu juga dilengkapi banyak feature menarik seperti feature Face Detection, Smile Recognition, Voice Capture, serta Smile Shot. Untuk kwalitas fotonya telah cukup memuaskan karenanya ada LED Flash serta Autofocus.

No comments:

Post a Comment