Thursday 10 March 2016

Samsung Galaxy S6 Active



Kamera yang dipunyai HP Bolt Powerphone IVO V5 memakai lensa 8 Megapixel di sisi belakang, serta 2 Megapixel di sisi depan. Kamera itu termasuk tinggi, mengingat Harga HP Bolt Powerphone IVO V5 di bandrol benar-benar murah, cuma 1. 5 Juta Rupiah serta udah punya LED Flash serta tehnologi Autofocus di dalamnya.


Lantaran harga nya lebih murah dari HP Bolt Powerphone buatan ZTE, mobile phone ini memamng punya spesifikasi lebih rendah tapi buat baterai yang difungsikan tambah baik buatan IVO dikarenakan memakai bateari Li-Po mempunyai ukuran 2300 mah, sedang punya ZTE cuma memakai baterai Li-Ion dengan ukuran yang sama.

 
Ke dua HP Bolt Powerphone di atas, udah dilengkapi jaringan LTE dengan kecepatan sanga tinggi, untuk anda yang gembar pencarian, unggah video, serta nonton stereaming pasti ke dua mobile phone di atas sanggup penuhi kepentingan anda itu. Paketan internet bolt juga cukup terjangkau, cuma 200 ribu rupiah buat kuota mempunyai ukuran 20 GB yang dapat anda pakai 1bulan penuh. 


Evercoss kembali melaunching sebagian Smartphone paling baru yang masuk ke katergori Evercoss A7 Series. Sesungguhnya terdapat banyak smartphone pada seri ini, tetapi kami bakal memberi 1 review Evercoss 7 series yang mempunyai spesifikasi tinggi memakai processor Quad Core yakni type Evercoss A7N.


Harga yang murah jadi keunggulan smartphone buatan Evercoss, diluar itu spesifikasi yang dipakai juga tambah baik dari hp branded sekelas Samsung dan sebagainya. Ketertarikan orang-orang pada product Evercoss memanglah terbuktu begitu besar, ditambah lagi karenanya ada Evercoss A7 Series yang di bandrol murah pasti dapat jadi satu diantara alternatif untuk orang-orang Indonesia.

No comments:

Post a Comment