Thursday 10 March 2016

Oppo Neo 5 (2015)



Keperluan bakal satu smartphone berkwalitas selalu meninakat dari saat ke saat, mungkin saja perihal ini pula yang memicu Evercoss selalu melaunching smartphone terbari tiap-tiap bulannya. Tiap-tiap melaunching Smartphone paling baru, Evercoss segera lakukan promosi besar-besaran ke media elektronik supaya beberapa produk paling barunya segera di kenal orang-orang.


Evercoss A7N adalah satu diantara smartphone paling baik yang dipunyai Evercoss. Hp ini mempunyai monitor besar memiliki ukuran 5 inch serta mempunyai resolusi 540 x 960 Pixels. Walupun resolusnya termasuk kecil, lantaran pada kompetitor-kompetiornya mempunyai monitor HD 720p, tetapi Evercoss A7N tetaplah tampak style dengan body ramping yang mempunyai ketebalan 8. 3 mm.


Body ramping hp ini membuatnya tampak menawan serta moderen, serta dengan balutan chasing berwarna putih bersih. Material yang dipakai untuk bikin Evercoss A7N seutuhnya memakai bahan plastik, hingga Harga Evercoss A7N dapat lebih murah dibanding hp premium buatan vendor besar.


Support konekvitas Dual Sim juga dipunyai hp ini, meskipun bukanlah hal yang baru di industri Smartphone tetapi feature Dual Sim dikira sebagai feature utama yang perlu dipunyai satu Smartphone. Anda dapat dengan gampang terhubung internet berkecepatan 3. 5 G (HSDPA) pada satu diantara sim card yang digunakannya, diluar itu Evercoss juga memberi Wifi, Bluetooth, serta MicroUSB.


Evercoss A7N dapat juga digunaka sebagai USB Modem maupun sebagai Wireless Hotspot yang dapat sharing internet keperangkat smartphone serta computer lain. Untuk support GPS, telah ada tehnologi paling depan untuk mempercepat serta tingkatkan tingkat akurasi GPS waktu dipakai pemakainya.

No comments:

Post a Comment