Thursday 10 March 2016

BenQ F52



Bukan sekedar dilengkapi OS Android Kitkat sebagai dapur picunya, Evercoss A7N juga memercayakan processor Quad Core yang diimbangi dengan Ram memiliki ukuran 1GB. Processor yang dipakai adalah Chipset buatan Mediatek seri MT6582, yang mempunyai keunggulan irit bakal pemakian daya baterai, serta pemrosesan grafisnya bakal ditopang oleh GPU Mali 400.


Baterai yang dipunyai hp ini memiliki ukuran 2100 mah serta mampu bertahan kian lebih 8 Jam waktu dipakai pada jaringan 3G. Unuk bermain game serta melihat film pasti baterai bakal terkuras lebih cepat, hingga tambah baik beli baterai cadangan maupun beli powerbank sebagai sumber daya cadangan waktu pergi jauh.


OS Android Kitkat pada hp ini bakal memberi kecepatan multitasking serta managemen memory tambah baik, hingga dapat memaksimalkan keberdaan Ram memiliki ukuran 1 GB serta memory internal memiliki ukuran 8 GB, jika memory internal itu masihlah kurang, anda dapat beli microSD dengan kemampuan maksimum 32 GB.


Kamera pada Evercoss A7N mempunyai resolusi 8 Megapixel, serta di dalamnya telah tersimpan sensor LED Flash serta mempunyai feature Autofocus. Bukan sekedar kamera sisi belakangnya saja yang mempunyai resolusi besar, tetapi kamera depan juga dilengkapi kamera 5 Megapixel yang siap anda pakai untuk berfoto selfie.


Hp ini dapat mensupport video chat serta video call. Karena support kamera depan beresolusi tinggi sudah pasti kwalitas videonya bakal begitu baik. Untuk lakukan panggilan video call, anda dapat memakai aplikasi pihak ketiga seperti Line, Google Hangouts, maupun apliakasi yang lain yang tersedia banyak di Google Play Store. 

No comments:

Post a Comment