Saturday 26 March 2016

ZTE Blade S7



Spesifikasi hardware di atas sanggup menandingi spesifikasi punya Xiaomi Redmi Note, dikarenakan sama-sama punya Ram 2 Gb serta CPU Octa Core. Buat hasil benchmark kedunya juga persis jauh, dengan score antutu capai 26 Ribu. Cuma kalah satu tingkat dengan Samsung Galaxy S4, serta punya peforma tambah baik dibanding HTC One.


Buat masalah mendia penyimpanan dalam menaruh beraneka file yang anda punya, telah di sediakan memory interna memiliki ukuran 8 GB, serta masih tetap dapat anda masukkan memory eksternal melalui slot microSD yang ada. Buat kemampuan MicroSD yang sanggup ditampung sanggup capai 32 GB.


Spesifikasi yang lain tdk kalah menggoda dengan hadirnya dua kamera depan serta belakang memiliki kualitas tinggi. Kamera depan yang di andalkan sebagai kamera berkekuatan 5 Megapixel, sedang buat kamera belakang telah ada kamera SONY IMX135 EXMOR RS dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel. Ada juga autofocus serta led flash buat menaikkan mutu poto yang di hasilkan.


Udah dilengkapi feature Dual Sim dengan internet berkecepatan HSDPA jadi kebolehan tersediri pada bidang konektivitas, tidak cuman itu Himax Polymer Octa Core juga dilengkapi Wifi, Bluetooth, GPS serta MicroUSB. Himax Polymer seri teranyar itu juga di sokong baterai berjenis Li-ion dengan kemampuan 2500 mah.


Spesifikasi di atas sama persis dengan Smartphone Android yang datang dari China yakni Collpad F1 8297, dikarenakan menurut berita Himax Polymer Octa Core sebagai rebranded dari product itu, jadi jangan sampai heran kalau dari sisi body serta spesifikasi yang dimilikinya nyaris sama persis, lantas berapakah Harga Himax Polymer Octa Core itu?

No comments:

Post a Comment