Thursday 10 March 2016

Samsung Galaxy S5 Plus



Microsoft Lumia 535 jadi awal persaingan Microsoft dalam berkompetisi dengan smartphone Android serta iPhone. Spesifikasi yang dipunyai hp Windows Phone itu memanglah cukup berbobot untuk berkompetisi melawan beberapa kompetitor-kompetiornya. Ada dengan OS Windows Phone 8. 1, Microsoft tawarkan asisten pribadi “Cortana” sebagai feature andalan hp ini.


Spesifikasi hardware yang dipunyainya juga termasuk tinggi, lantaran memakai processor Quad Core serta mempunyai Ram memiliki ukuran 1GB. Yang paling menarik dari Microsoft Lumia 535 yaitu harga nya yang murah, serta bakal di pasarkan dalam 2 pilihan jenis yakni versus single sim serta versus dual sim.


Monitor yang dipunyai Microsoft Lumia 535 telah dilapis monitor kaca Corning Gorilla Glass 3 serta susunan Scratch resistant glass hingga kwalitas monitornya begitu mengumkan. Tetapi resolus monitor yang dipakai pada monitor memiliki ukuran 5 inch itu masihlah termasuk kurang, lantaran resolusinya cuma 540 x 960 pixels serta mempunyai kerapatan pixels -220 ppi.


Design hp ini sama jauh dari Nokia Lumia yang kerap kita temui, cuma saja bodynya cukup tidak tebal dengan ketebalan 8. 8 mm hingga tampak lebih menawan serta lebih gampang waktu dipegang. Body hp ini memakai material memiliki bahan plastik dengan 3 pilihan warna, yakni hitam, putih, serta orange.


Meskipun Harga Microsoft Lumia 535 di bandrol lebih murah dari hp Android, tetaplah bikin Microsoft lengkapi hp ini dengan support konektivitas komplit. Konektivitas Lumia 535 dibagi dalam 2 jenis yakni versus single sim serta dual sim, semuanya versus itu telah dilengkapi internet HSPA+ berkecepatan 42 mbps, serta mempunyai wifi serta bluetooth v4.

No comments:

Post a Comment