Thursday 10 March 2016

Apple iPhone 6 64GB



Spesifikasi kamera yang difungsikan juga gak kalah gahar, dikarenakan di sisi belakang memakai kamera 13 Megapixel, yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, serta beraneka feature selfie yang lain. Sedang buat kamera sisi depan memakai Lensa 2 Megapixel yang mendapat dukungan baterai mempunyai ukuran 2300 mah sebagai daya powernya.


Harga HP Bolt Powerphone 4G itu di bandrol benar-benar murah, cuma 2 Juta Rupiah. Dengan duit sebesar itu, anda juga beroleh smartphone Dual Sim dengan monitor IPS mempunyai ukuran 5 inch serta punya resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tidak ketinggal ZTE juga lengkapi mobile phone ini dengan support konektivitas seperti Wifi, Bluetooth V4, GPS serta MicroUSB.


HP Android Bolt yang ke dua sebagai product IVO V5. Smartphone itu asli buatan Indonesia, serta jadi cuma satu Smartphone LTE termurah di Indonesia, dengan banderol 1. 5 Juta Rupiah. Kita layak berbangga dikarenakan Indonesia udah dapat buat Smartphone LTE murah dengan spesifikasi cukup tinggi.


Mobile phone ini punya monitor mempunyai ukuran 5 Inch, tapi resolusinya masihlah termasuk kecil dikarenakan mempunyai ukuran 540 x 960 pixels. Monitor itu juga dilindungi pelindung monitor One Glass yang punya kebolehan tdk jauh berlainan dengan Gorilla Glass. Buat bentuk serta dimensinya, mobile phone ini punya ketebalan 8. 9 mm, serta punya berat 165 gr.


Jeroaan HP Bolt Powerphone IVO V5 tdk kalah dari mobile phone ZTE di atas, dikarenakan mobile phone ini dapat memakai OS Android Kitkat 4. 4 yang diperkuat dengan Processor Quad Core 1. 2 Ghz buatan Qualcomm MSM 8926. Buat kemampuan Ram yang dimilikinya mempunyai ukuran 1 GB serta pemrosesan grafisnya memakai GPU Adreno 305.

No comments:

Post a Comment