Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Nokia Lumia



Memanglah mengagetkan, kalau memandang Harga Asus Padfone S yang di bandrol benar-benar murah, lantaran tablet ini punya spesifikasi sanga tinggi. Tidak cuman itu ada juga Ram mempunyai ukuran 2 GB serta GPU Adreno 330 yang membuatnya amat kencang dalam mengerjakan penerapan serta game-game Android yang terinstal pada Asus Padfone S.


Sistim operasi yang difungsikan merupakan Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) serta telah dioptimasi dengan user interface Asus ZenUI seperti sama seri Asus Zenfone serta Asus Fonepad. Tablet ini dapat dilengkapi technologi PixelMaster sebagai andalan Asus dalam hal fotografi, kamera yang dibenamkan juga benar-benar mumpuni dengan resolusi 13 Megapixel.


Kamera itu punya bukaan f/2. 0 serta lensa 5 elemen yang menangkap gambar dengan cara detil serta tanpa ada shutter lag selagi memfoto. Ditambah dengan technologi PixelMaster memberikannya gambar yang fantastis sampai 400% lebih jelas, serta membuahkan poto memiliki kualitas profesional. Tidak cuman itu ada juga autofocus, serta LED Flash yang menaikkan ketajaman bidikan kamera.


Dan buat kamera sisi depan punya lensa mempunyai ukuran 2 Megapixel yang sesuai buat berfoto selfie serta difungsikan buat video chat serta video call. Asus juga mengimbuhkan kamera 1 Megapixel pada Padfone Station tablet ini, jadi melaksanakan video chat dapat dijalankan dengan monitor lebih luas.


Asus Padfone S juga dilengkapi technologi Asus SonicMaster yang memberikannya nada superior serta menaikkan frekwensi serta kejernihan audio. Technologi ini memungkinan anda buat nikmati audio musik, film, serta game dengan nada paling baik, lebih-lebih ada 2 buah speaker di sisi Padfone Station jadi nada yang yg di keluarkan terdengar stereo dari segi kanan serta kiri.


No comments:

Post a Comment