Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy V Plus



Konektivitas internet pada Blackberry Passport ada dengan cara maksimal, dengan support jaringan LTE, maupun HSPA+ berkecepatan 42 mbps. Diluar itu ada juga Wifi berteknologi Dual Band, serta dapat dipakai sebagai Hotspot, serta untuk mentransfer data atau file sesama pemakai smartphone, telah ada NFC serta Bluetooth 4. 0.


Ada dengan spesifikasi mumpuni di bagian monitor, hardware, software, serta konektivitas data, pasti begitu lumrah jika Harga Blackberry Passport di bandrol dengan harga mahal, anda mesti keluarkan duit sebesar US$599 (sekitaran Rp 7 juta) dollar AS sampai US$699 dollar AS (sekitaran Rp 8, 5 juta) jika mau beli hp ini. 


Nafas panjang rupanya masih tetap dipunyai Blackberry, sehabis kalah beradu dengan Android, serta Windows Phone, sang legenda kembali hidup dengan mengenalkan smartphone terkini mereka yakni Blackberry Passport. Miliki spesifikasi tinggi, serta dilengkapi feature lux jadi kelebihan telpon seluler ini, selanjutnya berapakah harga nya?


Harga Blackberry Passport termasuk premium, dengan harga di atas 5 Juta Rupiah. Walau di pandang sisi mata, lebih-lebih harga nya sangatlah mahal akan tetapi Blackberry sesumbar apabila telpon seluler yg mereka bikin, laku manis dipasaran dengan penjualan memuaskan. Kemungkinan perihal tersebut benar terdapatnya dikarenakan Blackberry Passort dilengkapi spesifikasi mumpuni, tdk kalah dari smartphone Android.


Spesifikasi yg dipunyai Blackberry Passort menjadi yg paling baik dari seluruh smartphone yg di buat Blackberry, perubahan technologi yg sangat cepat benar-benar mengharuskan vendor smartphone senantiasa berinovasi biar produknya di terima warga, tdk kecuali Blackberry yg senantiasa ditinggalkan pemakai setianya.

No comments:

Post a Comment