Saturday 26 March 2016

Advan Barca 5



Banyak keunggulan serta ada pula kekurangan pada Lenovo S660, begitu lumrah jika hp itu mempunyai kekurangan lantaran memanglah bukan di tunjukkan untuk kelas premium. Kelas yang dibidik oleh Lenovo untuk Lenovo S660 yaitu kelas menengah dengan harga 2 Jutaan. Meskipun cukup mahal, tetapi Harga Lenovo S660 itu sepadan dengan processor Quad Core yang dibawanya.


CPU Quad Core memanglah jadi standard untuk bagi orang-orang Indonesia, dalam mencari Smartphone Android bertenaga serta mempunyai peforma yang baik. Makin cepat hp yang anda pakai, pastinya dapat tingkatkan produktifitas anda, dalam sisi komunikasi atau cuma media hiburan semata.


Begitu disayangkan hp ini belum mempunyai monitor HD 720p atau diatasnya. Anda cuma memperoleh monitor qHD memiliki ukuran 540 x 960 pixels. Untungnya ukuran monitor Lenovo S660 cukup kecil dengan diameter memiliki ukuran 4. 7 Inch, hingga dapat tingkatkan kerapatan piksel sampai -234 ppi. Lenovo S660 sendiri mempunyai ketebalan 10 mm, serta bobot sebesar 150 g.


Hardware yang memastikan peforma Lenovo S660 datang dari Chipset Mediatek dengan seri MT6582M, serta mempunyai kecepatan Quad-core 1, 3GHz. Peforma grafis di percayakan pada GPU Mali-400 MP2, serta di imbangi Ram memiliki ukuran 1 GB untuk tingkatkan kemampuan multitasking.


Kamera belakang Lenovo S660 dapat mereka video beresolusi Full HD 1080 p karena kamera berlensa 8 Megapixel, kamera itu juga dilengkapi Autofocus, serta LED Flash untuk meningktkan kwalitas photo di keadaan kurang sinar. Ada juga feature HDR, face detection, serta Geo-tagging. Sedang di bagian depan cuma ada kamera berlensa VGA.

No comments:

Post a Comment