Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy Ace 4 LTE




Sedang kebolehan kamera depan, telah ada kamera berlensa 2 Megapixel yang sanggup merekam video HD 720p, serta 3X digital Zoom. Buat merekam video, seharusnya anda memakai kamera sisi belakang dikarenakan telah dilengkapi tehnologi 6DOF video stabilization serta sanggup merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 60fps.


Konektivitas internet pada Blackberry Passport ada dengan cara terbaik, dengan support jaringan LTE, mau pun HSPA+ berkecepatan 42 mbps. Tidak cuman itu ada juga Wifi berteknologi Dual Band, serta dapat difungsikan sebagai Hotspot, serta buat mentransfer data atau file sesama pemakai smartphone, telah ada NFC serta Bluetooth 4. 0.


Ada dengan spesifikasi mumpuni di sisi monitor, hardware, software, serta konektivitas data, pasti benar-benar lumrah kalau Harga Blackberry Passport dibandrol dengan harga mahal, anda mesti keluarkan duit sebesar US$599 (lebih kurang Rp 7 juta) dollar AS sampai US$699 dollar AS (lebih kurang Rp 8, 5 juta) kalau pengen beli mobile phone ini. 


Mito kembali melaunching penerus Mito Fantasy Selfie, serta tidak tanggung-tanggung Mito keluarkan 2 seri paling baru yakni Mito Fantasy 2 A18 serta A330. Ke-2 hp itu di bandrol dengan harga yang tidak sama lantaran spesifikasi yang dipakai juga tidak sama.


Smartphone yang di inspirasi dari Oppo N1 itu memanglah di khususkan untuk penggemar selfie. Kamera putar yang dibawanya bakal mempermudah ada pada berfoto selfie dengan cara memuaskan. Resolusi kamera yang dipunyainya juga relatif besar, dengan mengandanlkan kamear 12 megapixel pada seri A18 serta kamera 8 megapixel pada Mito Fantasy Selfie 2 A330.

No comments:

Post a Comment