Sunday 13 March 2016

LG Tribute 2



Telpon seluler ini miliki keyboard berjenis Qwerty yg dikombinasikan dengan monitor Touch Screen mempunyai ukuran 4. 5 Inch. Monitor itu bukan hanya monitor asal-asalan dikarenakan miliki resolusi Full HD 1440 x 1440 pixels dengan kerapatan piksel menggapai -453 ppi. Penampakan monitor dapat merasa menakjubkan dikarenakan juga Panel IPS Display serta pelindung kaca Corning Gorilla Glass 3.


Rancangan lux serta premium dapat kelihatan kala anda memegang segera telpon seluler ini. Walau ukurannya cukup tidak tipis menggapai 9. 3 mm, rancangan yg di tawarkan kelihatan menawan dengan keyboard qwerty mempunyai ukuran cukup kecil pada sisi bawah. Pertama menjalankan telpon seluler ini kemungkinan anda dapat cukup ada masalah dikarenakan keyboard yg kecil serta bobot yg cukup berat menggapai 196 gr.


Peforma memuaskan serta termasuk gahar dapat tersaji pada telpon seluler ini. Seimbang dengan Harga Blackberry Passport yg di banderol sangatlah mahal, telpon seluler ini dilengkapi Chipset terkini dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 dengan processor berkekuatan Quad-core 2. 26 GHz. Utk menaikkan kegaharan Blackberry Passort, telpon seluler ini dilengkapi Ram mempunyai ukuran 3GB yg membuat jadi lebih mudah kemampuan multitasking kala mobilisasi game, serta beberapa puluh penerapan yg ada di Appstore.


Blackberry Passport dapat mobilisasi penerapan Android dengan lancar berkata sistim operasi BlackBerry 10. 3, serta tidak perlu risau perihal memory penyimpanan dikarenakan Blackberry berikan memory internal mempunyai ukuran 32 GB serta masih tetap dapat ditambahkan memory eksternal dengan kemampuan maksimum 128 GB.


User interface Blackberry 10. 3 dapat memanjakan anda, dengan adanya banyak feature di dalamnya. Tidak hanya feature BBM (Blackberry Massenger) feature yg menonjol pada OS itu merupakan Blackberry Assistant yg terlalu mungkin anda mengelola berapa feature seperti kontak, e mail, serta kalender dengan perintah nada serta teks. Dapat di sebut feature ini menyerupai dengan siri yg dipunyai iPhone serta Cortana yg dipunyai Windows Phone.

No comments:

Post a Comment