Friday 4 March 2016

Samsung Galaxy Grand Prime

Harga LG G3 Stylus yang berkompetisi dengan smartphone vendor lain, automatis bakal membuatnya jadi alternatif dari beberapa ratus smartphone kelas menengah yang ada di Indonesia. Untuk tingkatkan daya saingnya, telah disiapkan kamera paling utama beresolusi 8 Megapixel yang di dukung autofocus, LED flash, serta kekuatan merekam video Full HD 1080p.


Sedang ukuran kamera depannya mempunyai resolusi 1. 3 Megapixel yang dapat dipakai lakukan panggilan video call melalui aplikasi Skype atau yang lain. LG juga lengkapi hp ini dengan baterai berkapasitas 3000 mah yang memberi daya besar kurun waktu cukup lama hingga 16 h 30 min dalam keadaan jaringan 3G.


Untuk mensupport Stylus Pen yang dipunyainya, telah ada aplikasi Quick Memo+ yang dapat dipakai untuk menulis catatan dengan cara detil, bikin memo, serta mengedit photo anda dengan Stylus Pen yang lebih akurat daripada memakai tangan. Dengan keunggulan serta kekurangannya, pasti anda bertanya-tanya berapakah sih sesungguhnya Harga LG G3 Stylus itu?


Harga LG G3 Stylus di pasarkan dengan begitu murah di Indonesia, anda cukup membayar hp ini dengan harga 2, 9 Juta Rupiah. Di bandrol dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah meletakkannya jadi kompetitor Asus Zenfone 6 serta Redmi Note yang keduanya sama jadi raja phablet dikelas menengah. 


Buat anda yg mencari smartphone murah dengan spesifikasi tinggi, anda dapat beli LG G3 Stylus. Telpon seluler ini menjadi versus murah dari LG G3 model umum, yg lebih dahulu datang di Indonesia. Telpon seluler ini dibandrol di bawah 3 Juta Rupiah, serta udah memberi dukungan Stylus Pen sesuai sama seri Samsung Galaxy Note.

No comments:

Post a Comment