Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Asus



Baterai yang dipunyai Smartphone Asus Padfone S berjenis Li-Po dengan kemampuan 2300 mah. Baterai itu tdk dapat dicopot lantaran melekat pada chasingnya, jadi anda mesti hati-hati supaya baterai terus awet serta terbangun. Sensor yang dibenamkan pada Padfone S juga benar-benar komplit, terdiri dalam Accelerometer, gyro, proximity, serta sensor compass. Selanjutnya berapakah Harga Asus Padfone S itu?


Asus jual dengan cara terpisah Smartphone Asus Padfone S serta Padfone Stationnya, dengan harga Rp 3, 8 juta (cuma smartphone) serta Rp 4, 5 juta. Jadi buat anda yang pingin memakai Asus Padfone S sebagai tablet, mesti ikhlas beli Padfone Station dengan selisih harga 700 ribu rupiah. 


Untuk anda yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi tinggi, anda dapat beli LG G3 Stylus. Hp ini adalah versus murah dari LG G3 type umum, yang terlebih dulu ada di Indonesia. Hp ini di bandrol di bawah 3 Juta Rupiah, serta telah mensupport Stylus Pen sama dengan seri Samsung Galaxy Note.


Untuk hardware termasuk cukup tinggi, lantaran memakai processor Quad Core 1. 3 Ghz yang digabungkan dengan Ram memiliki ukuran 2GB serta system operasi Android Kitkat paling baru yang siap memanjakan pemakainya. Keunggulan LG G3 Stylus terdapat pada sisi manfaatonalitasnya lantaran mensupport Stylus Pen dengan tingkat akurasi yang tinggi.


Anda dapat menggambar atau menulis pada note dengan begitu gampang, serta cepat karena monitor True IPS LCD yang mempunyai tingkat resposif yang tinggi. Terkecuali fitus Stylus Pen, LG G3 Stylus juga di dukung monitor besar memiliki ukuran 5. 5 inch yang membuatnya demikian luasa anda menjadikan media hiburan keseharian.

No comments:

Post a Comment