Sunday 13 March 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Harga Blackberry Passport termasuk premium, dengan harga di atas 5 Juta Rupiah. Meskipun dilihat mata sebelah, terlebih harga nya begitu mahal tetapi Blackberry sesumbar bila hp yang mereka bikin, laku manis dipasaran dengan penjualan memuaskan. Mungkin saja hal itu benar ada lantaran Blackberry Passort dilengkapi spesifikasi mumpuni, tak kalah dari smartphone Android.


Spesifikasi yang dipunyai Blackberry Passort adalah yang paling baik dari semuanya smartphone yang di buat Blackberry, perubahan tehnologi yang cepat memanglah mengharuskan vendor smartphone selalu berinovasi supaya produknya di terima orang-orang, tak kecuali Blackberry yang selalu ditinggalkan pemakai setianya.


Hp ini mempunyai keyboard berjenis Qwerty yang digabungkan dengan monitor Touch Screen memiliki ukuran 4. 5 Inch. Monitor itu bukanlah monitor asal-asalan lantaran mempunyai resolusi Full HD 1440 x 1440 pixels dengan kerapatan piksel meraih -453 ppi. Penampilan monitor bakal merasa mempesona lantaran juga Panel IPS Display serta pelindung kaca Corning Gorilla Glass 3.


Design exclusive serta premium bakal tampak waktu anda memegang segera hp ini. Meskipun ukurannya cukup tidak tipis meraih 9. 3 mm, design yang di tawarkan tampak menawan dengan keyboard qwerty memiliki ukuran cukup kecil di bagian bawah. Pertama menjalankan hp ini mungkin saja anda bakal cukup kesusahan lantaran keyboard yang kecil serta bobot yang cukup berat meraih 196 gr.


Peforma memuaskan serta termasuk gahar bakal tersaji pada hp ini. Sepadan dengan Harga Blackberry Passport yang di bandrol begitu mahal, hp ini dilengkapi Chipset paling baru dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 dengan processor berkekuatan Quad-core 2. 26 GHz. Untuk memberi kegaharan Blackberry Passort, hp ini dilengkapi Ram memiliki ukuran 3GB yang memudahkan kemampuan multitasking waktu menggerakkan game, serta beberapa puluh aplikasi yang ada di Appstore.

No comments:

Post a Comment