Saturday 26 March 2016

Panasonic T35



Telah banyak diler Imi di kota-kota besar di Indonesia, semestinya hal semacam tersebut sanggup memantapkan hati anda beli Smartphone Android buatan Imo, serta teristimewa Imo Miracle 2 kami jamin anda dapat terpuaskan dengan peforma yg dipunyai mobile phone ini. Gak cuma performa yg memuaskan, tapi dari sisi design termasuk benar-benar baik dikarenakan punya body benar-benar tidak tebal cuma 8. 5 mm, serta telah dilengkapi monitor beresolusi HD 720p mempunyai ukuran besar.


Pertama mari kita ulas apa saja kelemahan yg dipunyai Imo Miracle 2. Kekurangan mobile phone ini cuma terdapat pada system operasi yg difungsikan, dikarenakan masih tetap memakai OS Android Jelly Bean 4. 2. Tapi janganlah kuatir dikarenakan Imo telah sediakan OS Android Kitkat, pada jenis lain jadi kemungkinana Imo Miracle 2 juga kebagian Android Kitkat.


Buat kelebihannya sendiri termasuk benar-benar banyak, serta sama rata nyaris di segala bagian. Bagian pertama merupakan sisi monitor, di sisi ini telah di sediakan monitor IPS mempunyai ukuran 5. 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Semestinya gambar yg dihasilkan dapat benar-benar jernih dengan dot piksel nyaris tdk nampak, dapat tapi belum ada lapisa corning gorilla glass buat mobile phone ini, jadi hati-hatilah kalau anda tdk menempatkan susunan anti gores (Screen Guard).


Punya design tidak tebal dengan ketebalan 8. 5 mm, dapat membuat kesan premium buat Imo Miracle 2. Buat kebolehan hardware juga termasuk premium, dengan memercayakan Chipset MTK6582 yg punya kecepatan processor Quad-core 1, 3GHz. Tidak cuman itu telah disajikan Ram mempunyai ukuran 1GB yg sanggup memuadahkan kegiatan multi tasking. Dan buat pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Mali 400.


Sisi penyimpanan data, telah disajikan memory internal mempunyai ukuran 8 GB serta masih tetap bia diperluas menjangkau 32 GB melalui slot MicroSD. Harga Imi Miracle 2 yg di bandrol murah, benar-benar gak membatasi Imo dalam bikin mobile phone murah memiliki kualitas tinggi, serta telah tercermin dari bagian hardware yg dipunyai mobile phone ini. Selanjutnya bagaimanakah mutu kamera Imo Miracle 2?

No comments:

Post a Comment