Friday 4 March 2016

Samsung Galaxy Grand Max


Harga LG G3 Stylus di jual dengan sangatlah murah di Indonesia, anda cukup membayar telpon seluler ini dengan harga 2, 9 Juta Rupiah. Dibandrol dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah menempatkannya jadi kompetitor Asus Zenfone 6 serta Redmi Note yg saling jadi raja phablet dikelas menengah.

Samsung Galaxy Grand Max


Untuk anda yg mencari smartphone murah dengan spesifikasi tinggi, anda dapat beli LG G3 Stylus. Mobile phone ini sebagai versus murah dari LG G3 jenis umum, yg terlebih dulu datang di Indonesia. Mobile phone ini di bandrol di bawah 3 Juta Rupiah, serta telah beri dukungan Stylus Pen seperti sama seri Samsung Galaxy Note.


Buat hardware termasuk cukup tinggi, lantaran memakai processor Quad Core 1. 3 Ghz yg dikombinasikan dengan Ram mempunyai ukuran 2GB serta sistim operasi Android Kitkat teranyar yg siap memanjakan penggunanya. Keunggulan LG G3 Stylus terdapat pada sisi fungsionalitasnya lantaran beri dukungan Stylus Pen dengan tingkat akurasi yg tinggi.


Anda dapat menggambar atau menulis pada note dengan benar-benar gampang, serta cepat lantaran monitor True IPS LCD yg punya tingkat resposif yg tinggi. Tidak cuman fitus Stylus Pen, LG G3 Stylus juga mendapat dukungan monitor besar mempunyai ukuran 5. 5 inch yg membuatnya saat luasa anda buat jadi media hiburan sesehari.


Smartphone Android buatan LG itu terus datang dengan monitor jumbo mempunyai ukuran 5. 5 inch. Monitor yg dipunyai LG G3 Stylus memakai panel True IPS Display yg punya kerapatan 200 ppi. Tak ada susunan pelindung Gorilla Glass 3 pada mobile phone ini, jadi anda mesti beli Temperde Glass mau pun pelindung monitor sekelasnya.

No comments:

Post a Comment