Saturday 26 March 2016

Samsung Galaxy on7



Seperti sama nama serinya, mobile phone ini dilengkapi processor berkecepatan Octa Core, atau sama juga dengan Himax Pure 3. Spesifikasi yang menggoda pastinya dikarenakan processor Octa Core sanggup menaikkan kemampuan suatu Smartphone, jadi jangan sampai heran kalau beberapa produk lokal senantiasa membombardir market dengan product Smartphone Octa Core.


Spesifikasi tinggi yang dipunyai Himax Octa Core, seolah-olah menjawab keperluan penggemar gadget di Indonesia. Peforma yang terbaik dengan spesifikasi mumpuni, tentu saja sanggup menarik kesukaan penduduk Indonesia. Ditambah lagi harga Himax Polymer Octa Core di bandrol benar-benar murah.


Bukanlah mobile phone murah umum, benar-benar patut kita kasih pada Himax Polymer Octa Core, dikarenakan mobile phone ini telah memakai monitor IPS memiliki ukuran 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720, tidak cuman itu ada juga susunan pelindung Corning Gorilla Glass 2 buat buat perlindungan monitor dari goresan benda tajam serta selagi terjatuh.


Mutu monitor Corning Gorilla Glass 2 benar-benar telah tidak usah diragukan lagi, lebih-lebih ditambah monitor IPS (In-Plane Switching) yang sanggup menaikkan ketajaman monitor serta pojok pandang lebih luas. Tidak cuman itu mobile phone ini bisa punya design cukup tidak tebal memiliki ukuran 9. 3 mm serta berat keseluruhan sebesar 151 g.

 
Buat dapur picu, Himax lengkapi mobile phone ini dengan Chipset Mediatek MT6592 yang punya kecepatan processor True Octa Core 1. 7 Ghz. Buat memberi kegaharan Himax Polymer Octa Core, telah ada Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU Mali 450 MP4. Kemapuan hardware itu dapat bertambah dengan hadirnya OS Android Kitkat.

No comments:

Post a Comment