Saturday 26 March 2016

Microsoft Lumia 550



Pertama mari kita kaji apa saja kelemahan yg dipunyai Imo Miracle 2. Kekurangan telpon seluler ini cuma terdapat pada sistim operasi yg dimanfaatkan, dikarenakan masih tetap memanfaatkan OS Android Jelly Bean 4. 2. Akan tetapi jangan sampai risau dikarenakan Imo udah sedia kan OS Android Kitkat, pada model lain jadi kemungkinana Imo Miracle 2 akan juga kebagian Android Kitkat.


Utk kelebihannya sendiri termasuk sangat banyak, serta sama rata nyaris di seluruh bagian. Bagian pertama merupakan area monitor, pada sisi ini udah disajikan monitor IPS mempunyai ukuran 5. 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Semestinya gambar yg dihasilkan dapat sangatlah jernih dengan dot piksel nyaris tdk kelihatan, namun demikian belum ada lapisa corning gorilla glass buat telpon seluler ini, jadi waspadalah seandainya anda tdk menempatkan susunan anti gores (Screen Guard).


Miliki rancangan tidak tebal dengan ketebalan 8. 5 mm, dapat membuat kesan premium buat Imo Miracle 2. Utk kapabilitas hardware juga termasuk premium, dengan memercayakan Chipset MTK6582 yg miliki kecepatan processor Quad-core 1, 3GHz. Tidak hanya itu udah disiapkan Ram mempunyai ukuran 1GB yg bisa memuadahkan kegiatan multi tasking. Dan utk pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Mali 400.


Area penyimpanan data, udah disiapkan memory internal mempunyai ukuran 8 GB serta masih tetap bia diperluas menggapai 32 GB melalui slot MicroSD. Harga Imi Miracle 2 yg di banderol murah, benar-benar gak membatasi Imo dalam buat telpon seluler murah bermutu tinggi, serta udah tercermin dari bagian hardware yg dipunyai telpon seluler ini. Selanjutnya bagaimanakah mutu kamera Imo Miracle 2?


Pecinta fotografi dapat dimanjakan dengan kamera berkekuatan 13 Megapixel yg dilengkapi autofocus serta led flash utk hasil poto yg lebih memuaskan. Dan pada sisi depan, di persenjatai kamera berkuatan 2 Megapixel utk perbuatan selfie lebih terbaik dengan hasil sangatlah memuasakan.

No comments:

Post a Comment