Sunday 13 March 2016

ZTE V3 Youth



Benar-benar disayangkan mobile phone ini tak punya feature Dual Sim seperti pendahulunya, jadi anda mesti memanfaatkan 2 handphone kalau sejauh ini anda memanfaatkan mobile phone dual sim. Selanjutnya buat masalah navigasi, Samsung Galaxy Mega 2 telah dilengkapi GPS dengan tehnologi A-GPS serta Glonass dengan tingkat akurasi benar-benar tinggi.


Kamera Samsung Galaxy Mega 2 bukanlah yang paling baik, dikarenakan cuma beresolusi 8 Megapixel, tapi anda janganlah kecewa dikarenakan bermacam tehnologi disematkan pada kamera itu. Ada bermacam filter yang dapat membuat agar cantik poto anda, tidak cuman itu ada juga autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, pemandangan, HDR, serta kebolehan dalam merekam Video beresolusi Full HD 1080p@30fps.


Harga Samsung Galaxy Mega 2 yang di banderol di atas beberapa saingannya pasti sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya, serta buat masalah kamera depan anda dapat dimanjakan dengan kamera 2. 1 Megapixel dengan kwalitas gambar beresolusi tinggi, serta benar-benar sesuai anda pakai buat video chat, atau sekedar hanya befoto selfie.


Samsung Galaxy Mega 2 dikenalkan saat pertama kalinya di India dengan harga di atas 5 Juta Rupiah. Harga Samsung Galaxy Mega 2 itu benar-benar lebih mahal dari pendahulunya, tapi Samsung menyeimbangkannya dengan spesifikasi yang ditingkatkan serta peforma tambah baik. Kalau anda pengen beli mobile phone itu, anda mesti bersabar menanti Samsung Galaxy Mega 2 datang dengan cara resmi di Indonesia. 


Nafas panjang rupanya masihlah dipunyai Blackberry, sesudah kalah berkompetisi dengan Android, serta Windows Phone, sang legenda kembali hidup dengan mengenalkan smartphone paling baru mereka yakni Blackberry Passport. Mempunyai spesifikasi tinggi, serta dilengkapi feature elegan jadi keunggulan hp ini, lantas berapakah harga nya?

No comments:

Post a Comment