Friday 4 March 2016

Microsoft Lumia 540 Dual SIM



Smartphone Android buatan LG itu tetaplah ada dengan monitor jumbo memiliki ukuran 5. 5 inch. Monitor yang dipunyai LG G3 Stylus memakai panel True IPS Display yang mempunyai kerapatan 200 ppi. Tak ada susunan pelindung Gorilla Glass 3 pada hp ini, jadi anda mesti beli Temperde Glass maupun pelindung monitor sekelasnya.


Sama dengan LG G3 type umum, design LG G3 Stylus memakai design curved yang mempunyai ketebalan 10. 2 mm. Tak ada tombol volume atau power di bagian samping hp ini, lantaran semua diletakkan di bagian belakang back cover. Untuk anda yang belum punya kebiasaan pastinya akan terasa canggung lantaran penempatan tombol itu cuma dipunyai oleh hp LG.


Pada bidang penyimpanan telah ada memory internal memiliki ukuran 8 GB yang dapat anda berikan microSD dengan kemampuan 32 GB. Ada juga Ram memiliki ukuran 1 GB untuk tingkatkan peforma multitaskingnya, serta Chipset Mediatek MT6582 dengan processor Quad Core 1. 3 Ghz sebagai dapur picunya.


Untuk bermain game, serta melihat video Full HD, anda dapat memercayakan pemrosesan grafis GPU Mali 400 yang bakal dimaksimalkan dengan system operasi Android Kitkat 4. 4. 2. Untuk masalah konektivitas, telah ada feature Dual Sim dengan jaringan internet HSPA berkecepatan 21 mbps.


Spesifikasi yang dipunyai LG G3 Stylus memanglah setara dengan smartphone dikelas menengah yang dipunyai Lenovo serta Samsung, tetapi LG tawarkan hal lebih untuk hp ini terlebih fitur-fitur yang dipunyainya. Feature adalan LG G3 Stylus yaitu feature Knock Model yang dapat buka lock screen dengar langkah mengetuk monitor, diluar itu ada juga fiture gesture shot, serta Stylus Pen sebagai andalannya.

No comments:

Post a Comment