Thursday 10 March 2016

Vivo X5Pro



Kamera pada Evercoss A7N miliki resolusi 8 Megapixel, serta di dalamnya udah tersimpan sensor LED Flash serta miliki feature Autofocus. Bukan hanya kamera area belakangnya saja yg miliki resolusi besar, akan tetapi kamera depan juga dilengkapi kamera 5 Megapixel yg siap anda pakai utk berfoto selfie.


Telpon seluler ini bisa memberi dukungan video chat serta video call. Atas support kamera depan beresolusi tinggi pastinya mutu videonya dapat sangatlah baik. Utk laksanakan panggilan video call, anda dapat memanfaatkan penerapan pihak ketiga seperti Line, Google Hangouts, atau pun apliakasi yang lain yg tersedia banyak di Google Play Store. 


Evercoss kembali melaunching lebih dari satu Smartphone teranyar yg masuk ke katergori Evercoss A7 Series. Sebetulnya ada banyak smartphone pada seri ini, tapi kami bakal memberikannya 1 review Evercoss 7 series yg punya spesifikasi tinggi memakai processor Quad Core yakni jenis Evercoss A7N.


Harga yg murah jadi kelebihan smartphone buatan Evercoss, tidak cuman itu spesifikasi yg difungsikan juga tambah baik dari mobile phone branded sekelas Samsung dan seterusnya. Kesukaan penduduk pada product Evercoss memanglah terbuktu benar-benar besar, ditambah lagi oleh karena ada Evercoss A7 Series yg dibandrol murah semestinya dapat jadi salah satunya alternatif buat penduduk Indonesia.


Keperluan bakal suatu smartphone memiliki kualitas selalu meninakat dari saat ke saat, barangkali perihal ini pula yg menjadi dasar Evercoss selalu melaunching smartphone terbari tiap-tiap bulannya. Tiap-tiap melaunching Smartphone teranyar, Evercoss segera melaksanakan promosi besar-besaran ke media elektronik supaya beberapa produk terbarunya segera di kenal penduduk.

No comments:

Post a Comment