Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Sistim operasi yg dimanfaatkan merupakan Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) serta udah dioptimasi dengan user interface Asus ZenUI sesuai sama seri Asus Zenfone serta Asus Fonepad. Tablet ini bisa dilengkapi technologi PixelMaster yg jadi andalan Asus dalam masalah fotografi, kamera yg dibenamkan juga sangatlah mumpuni dengan resolusi 13 Megapixel.


Kamera itu miliki bukaan f/2. 0 serta lensa 5 elemen yg menangkap gambar dengan cara rincian serta tanpa ada shutter lag kala memoto. Ditambah dengan technologi PixelMaster berikan gambar yg menakjubkan sampai 400% lebih jelas, serta membuahkan poto bermutu profesional. Tidak hanya itu ada juga autofocus, serta LED Flash yg menambah ketajaman bidikan kamera.


Dan utk kamera area depan miliki lensa mempunyai ukuran 2 Megapixel yg sesuai utk berfoto selfie serta dimanfaatkan utk video chat serta video call. Asus juga memberi tambahan kamera 1 Megapixel pada Padfone Station tablet ini, maka laksanakan video chat dapat dilaksanakan dengan monitor lebih luas.


Asus Padfone S juga dilengkapi technologi Asus SonicMaster yg berikan nada superior serta menambah frekwensi serta kejernihan audio. Technologi ini memungkinan anda utk nikmati audio musik, film, serta game dengan nada paling baik, lebih-lebih ada 2 buah speaker pada sisi Padfone Station maka nada yg yg di keluarkan terdengar stereo dari segi kanan serta kiri.


Baterai yg dipunyai Smartphone Asus Padfone S berjenis Li-Po dengan kemampuan 2300 mah. Baterai itu tdk dapat dicopot dikarenakan melekat pada chasingnya, jadi anda mesti hati-hati biar baterai masih awet serta terbangun. Sensor yg dibenamkan pada Padfone S juga sangatlah komplet, terdiri dalam Accelerometer, gyro, proximity, serta sensor compass. Selanjutnya berapakah Harga Asus Padfone S itu?

No comments:

Post a Comment