Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 32GB



Blackberry Passport dapat menggerakkan aplikasi Android dengan lancar berkata system operasi BlackBerry 10. 3, serta tak perlu cemas tentang memory penyimpanan lantaran Blackberry memberi memory internal memiliki ukuran 32 GB serta masihlah dapat ditambahkan memory eksternal dengan kemampuan maksimum 128 GB.


User interface Blackberry 10. 3 bakal memanjakan anda, dengan adanya banyak feature di dalamnya. Terkecuali feature BBM (Blackberry Massenger) feature yang menonjol pada OS itu yaitu Blackberry Assistant yang sangat mungkin anda mengelola sebagian feature seperti kontak, e-mail, serta kalender dengan perintah nada serta teks. Dapat disebut feature ini serupa dengan siri yang dipunyai iPhone serta Cortana yang dipunyai Windows Phone.


Ketahanan baterai Blackberry Passport cukup mengesankan dengan baterai 3450 mah yang mempunyai ketahanan meraih 30 jam, jadi anda tak perlu khwatir lantaran hp ini bakal tetaplah aktif waktu anda perlukan. Baterai memiliki ukuran besar benar-benar sangat diperlukan lantaran hardware yang dipunyai Blackberry Passport memerlukan kemampuan baterai memiliki ukuran besar.


Kamera Blackberry Passport dilengkapi teknolog mutakhir, dengan lensa f 2. 0 yang dilengkali 5 eleman. Lensa itu mempunyai resolusi 13 Megapixel dengan feature autofocus, serta stabilitasi gambar optos (OIS). Disiapkan juga lamu LED Flash serta tehnologi 5X Digital Zoom untuk memudahkan memphoto jarak jauh.


Sedang kekuatan kamera depan, telah ada kamera berlensa 2 Megapixel yang dapat merekam video HD 720p, serta 3X digital Zoom. Untuk merekam video, baiknya anda memakai kamera sisi belakang lantaran telah dilengkapi tehnologi 6DOF video stabilization serta dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 60fps.

No comments:

Post a Comment