Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Peforma memuaskan serta termasuk gahar dapat tersaji pada mobile phone ini. Sesuai dengan Harga Blackberry Passport yang di bandrol benar-benar mahal, mobile phone ini dilengkapi Chipset teranyar dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 dengan processor berkekuatan Quad-core 2. 26 GHz. Buat memberi kegaharan Blackberry Passort, mobile phone ini dilengkapi Ram mempunyai ukuran 3GB yang membuat lebih mudah kemampuan multitasking selagi mobilisasi game, serta beberapa puluh penerapan yang ada di Appstore.


Blackberry Passport dapat mobilisasi penerapan Android dengan lancar berkata system operasi BlackBerry 10. 3, serta tak usah kuatir berkenaan memory penyimpanan dikarenakan Blackberry memberikannya memory internal mempunyai ukuran 32 GB serta masih tetap dapat ditambahkan memory eksternal dengan kemampuan maksimum 128 GB.


User interface Blackberry 10. 3 dapat memanjakan anda, dengan adanya banyak feature di dalamnya. Tidak cuman feature BBM (Blackberry Massenger) feature yang menonjol pada OS itu merupakan Blackberry Assistant yang amat mungkin anda mengelola lebih dari satu feature seperti kontak, e mail, serta kalender dengan perintah nada serta teks. Dapat dikatakan feature ini serupa dengan siri yang dipunyai iPhone serta Cortana yang dipunyai Windows Phone.


Ketahanan baterai Blackberry Passport cukup mengesankan dengan baterai 3450 mah yang punya ketahanan menjangkau 30 jam, jadi anda tidak usah khwatir dikarenakan mobile phone ini dapat terus aktif selagi anda perlukan. Baterai mempunyai ukuran besar sangatlah diperlukan dikarenakan hardware yang dipunyai Blackberry Passport perlu kemampuan baterai mempunyai ukuran besar.


Kamera Blackberry Passport dilengkapi teknolog modern, dengan lensa f 2. 0 yang dilengkali 5 eleman. Lensa itu punya resolusi 13 Megapixel dengan feature autofocus, serta stabilitasi gambar optos (OIS). Di sediakan juga lamu LED Flash serta tehnologi 5X Digital Zoom buat membuat lebih mudah memfoto jarak jauh.

No comments:

Post a Comment