Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Asus jual dengan cara terpisah Smartphone Asus Padfone S serta Padfone Stationnya, dengan harga Rp 3, 8 juta (cuma smartphone) serta Rp 4, 5 juta. Jadi buat anda yg mau memanfaatkan Asus Padfone S sebagai tablet, mesti ikhlas beli Padfone Station dengan selisih harga 700 ribu rupiah. 


Asus memberi hadiah akhir th. buat peminat gadget di Indonesia, dengan meluncurkan Asus Padfone S. Perangkan ini sebagai suatu tablet yan dapat difungsikan jadi suatu smartphone, atau bisa saja dengan kata lain disebut yaitu tablet hybrid. Asus memberikannya suatu docking berwujud monitor 9 inch pada Asus Padfone S jadi dapat difungsikan jadi suatu tablet.


Padfone S jadi bukti technologi yang dipunyai Asus, lantaran tiada vendor yang meluncurkan smartphone dengan technologi sama. Smartphone multifungi itu, juga dilengkapi technologi modern seperti Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 serta monitor IPS beresolusi Full HD. Ada dengan dapur picu mumpuni, jadi senjata Padfone S buat beradu diranah gadget Indonesia.


Harga Asus Padfone S juga benar-benar murah, lantaran tablet hybrid itu di bandrol 3 Jutaan serta telah dilengkapi spesfikasi premium yang dipunyai tablet sekelasnya. Asus semestinya gak pingin pasar tabletnya dikalahan vendor besar seperti Samsung, mau pun Lenovo oleh karena itu mereka selamanya meluncurkan perangkatnya dengan spesifikasi kelas atas yang sukar ditandingi vendor lain.


Dari hasi benchmark telah nampak bagaimana keganasan tablet hybrid itu. Peforma tablet ini bukan cuma menundukkan Samsung Galaxy Tab S, tapi juga Xiomi Mi3 serta Samsung Galaxy S5 sebagai smartphone paling baik di th. 2014. Dikarenakan tablet ini berjenis tablet hybrid, jadi spesifikasinya dibagi jadi 2, yakni spesifikasi smartphone serta Padfone Station sebagai monitor tabletnya.

No comments:

Post a Comment