Friday 4 March 2016

Daftar Harga Hp Evercoss



Monitor Padfone Station memilik ukuran 9 inch serta telah memakai technologi IPS dengan resolusi 1920 x 1200 pixels. Automatis ketajaman monitor tabletnya dapat benar-benar baik, serta tajam, dan buat dimensinya mempunyai ukuran 250. 4 x 172. 3 x 11. 6 mm dengan berat sebesar 514 grams. Asus memberikannya baterai mempunyai ukuran 4900 mh pada Padfone station Asus Padfone S, jadi cukup awet selagi difungsikan sepanjang hari.


Padfone Station bakalan tidak dapat menyala tanpa ada Smartphone Asus Padfone S itu, lantaran mesin yang difungsikan cuma ada pada smartphonenya. Selagi difungsikan dengan cara terpisah, Smartphone itu memililiki monitor mempunyai ukuran 5 inch serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Asus juga memberikannya technologi Super IPS+ LCD serta Corning Gorilla Glass 3 buat mempersenjatai monitor Asus Padfone S.


Dimensi mobile phone ini mempunyai ukuran 143. 4 x 72. 5 x 10 mm serta punya bobot 150 g, serta selagi di gabung dengan Padfone Station automatis bobotnya dapat makin tambah, serta memanglah cukup sukar difungsikan dengan satu tangan lantaran bentuk layarnya benar-benar bear yakni 9 Inch. Berlainan dengan Asus Zenfone serta Asus Fonepad 7, pada tablet ini Asus cuma melengkapinya dengan 1 sim card.


Sim Card yang anda input dapat difungsikan buat telephone serta sms, dan jaringannya telah beri dukungan technologi LTE serta HSDPA 42 mbps. Asus juga mengimbuhkan konektivitas NFC pada tabletnya, tidak cuman itu ada juga Bluetooth V4. 0, microUSB, serta telah beri dukungan USB OTG yang membantu anda mentransfer file dari hardisk eksternal mau pun flasdisk.


Tidak cuman sediakan memory internal mempunyai ukuran 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD sampai 32 GB, Asus juga memberikannya pelayanan penyimpanan on-line ASUS WebStorage dengan cara gratis dengan kemampuan maksimum 32 GB. Selanjutnya buat dapur picunya dilengkapi Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dengan kecepatan processor Quad-core 2. 3 GHz Krait 400.

No comments:

Post a Comment