Saturday 26 March 2016

ZTE 3C



Belum ada info resmi mengenenai Harga Himax Polymer Octa Core dengan cara resmin, tapi menurut suatu thread di kaskus Harga Himax Polymer Octa Core dapat di bandrol 1 Jutaan, serta peluang dapat mendekati harga 2 Jutaan dikarenakan spesifikasi yang di tawarkan saat fantastis.


Imo adalah satu diantara produsen lokal yang paling gencar melaunching product paling baru tiap-tiap bulannya. Sesudah sukess dengan Imo Miracle generasi pertama, kesempatan ini generasi ke-2 yakni Imo Miracle 2 siap memanjakan pemakai Smartphone Android di Indonesia. Pasti telah banyak pergantian yang dikerjakan oleh Imo, serta untuk anda yang penasaran seperti apa keunggulan dari hp itu. Mari kita ulasa berbarengan pada artikel kesempatan ini.


Pada seri Imo Miracle generasi pertama, Imo sukses menggebrag market dengan mendatangkan Smartphone Android Quad Core termurah di masanya. Hp itu segera laku manis dipasaran, lantaran mempunyai kwalitas yang tidak kalah dari product papan atas. Bukan sekedar itu, Imo juga memberi layanana purna jual yang begitu baik, supaya dapat memberi kenikmatan dengan cara optimal untuk pelanggannya.


Telah banyak diler Imi di kota-kota besar di Indonesia, pasti hal itu dapat memantapkan hati anda beli Smartphone Android buatan Imo, serta spesial Imo Miracle 2 kami jamin anda bakal terpuaskan dengan peforma yang dipunyai hp ini. Tidak cuma performa yang memuaskan, tetapi dari sisi design termasuk sangatlah baik lantaran mempunyai body begitu tidak tebal cuma 8. 5 mm, serta telah dilengkapi monitor beresolusi HD 720p memiliki ukuran besar.


Pertama mari kita ulas apa sajakah kekurangan yang dipunyai Imo Miracle 2. Kekurangan hp ini cuma terdapat pada system operasi yang dipakai, lantaran masihlah memakai OS Android Jelly Bean 4. 2. Tetapi janganlah cemas lantaran Imo telah sediakan OS Android Kitkat, pada type lain jadi peluanga Imo Miracle 2 akan kebagian Android Kitkat.

No comments:

Post a Comment